Komunitas | Sharing

Kejutan Tengah Malam

January 16, 2012

Apa perasaan kamu jika teman-teman dan sahabat-sahabat terbaik kamu berkumpul di tengah malam hanya untuk sekedar memberikan selamat atas hari ulang tahun kamu?

Dan itu terjadi pada saya…

Hari itu, senin 9 Januari menjelang tengah malam, mereka, sahabat-sahabat terbaik saya ini, rela berkumpul untuk memberikan sebuah kejutan kecil untuk saya. Tahukah bahwa ini mereka lakukan di hari kerja, alias mereka besoknya tetap harus ngantor? Ini bukanlah sebuah kejutan yang kecil sama sekali, ini adalah sesuatu yang amat besar nilai dan artinya buat saya.

Speechless... Nggak bisa omong apa2

Terima kasih teman… (worship)

Juga untuk sahabat-sahabat saya yang telah sudi mengingat hari ulang tahun saya serta mendoakan saya, baik via sms maupun di jejaring sosial.

@Efullhanggono: barusan tmn2 @bloggerdepok bikin surprise buat mas @isulaima muehehe

@dronel : @efullhanggono @bloggerdepok @isulaima happy birthday opa iman..

@efullhanggono: @arissunawar @bloggerdepok @isulaima happy birtday :D

@MpusLaper: @efullhanggono waahh seru nie yang dapet surprize.. :) @bloggerdepok @isulaima

@efullhanggono: @MpusLaper @bloggerdepok @isulaima banget :))

@MpusLaper: happy brithday.. @isulaima

@BloggerDepok: Happy b’day @isulaima :) cc: @arissunawar @indobrad @JengLuv @efullanwar @cicisilent @karenairma dkk yfrog.com/kj8i9imj

@efullhanggono: Potong kue :3 @isulaima @bloggerdepok pic.twitter.com/AJE4ChMa

@indobrad: Selamat ulang tahun @isulaima & @gajahpesing. Eh @gajahpenyet juga ya hehe

@Mubarika: Makan2 ^_^ #tiuptrompet “@indobrad: Selamat ulang tahun @isulaima & @gajahpesing. Eh @gajahpenyet juga ya hehe”

@jarwadi: @indobrad @isulaima @gajahpesing @gajahpenyet asik ada banyak orang berulang tahun, kenyang makan makan :D

@gajahpesing: @@indobrad terima kasih bung :D & selamat ultah buwat opa @isulaima & @gajahpenyet

@rickicahyana: happy milad mas @isulaima :)

Sekali lagi terima kasih teman… (cozy)

Ucapan terima kasih khusus untuk istri saya tercinta yang telah repot-repot menyiapkan kejutan tengah malam ini buat saya, sekalipun diiringi cuaca yang sangat tidak bersahabat. Terima kasih ya… (heart_beat)

Ki-Ka : Aris Sunawar, Efull Hanggono, Bradley Marlissa, me, My wife, Irma Damayanty, Bayu, Dvallen, Dodi Mulyana, Luvie Melati

Catatan:
Maaf ya untuk posting kali ini saya benar-benar kehabisan kata-kata dan agak sedikit emosional (tongue)

Postingan ini adalah diikutsertakan dalam lomba posting di dBlogger

Sumber foto atas : facebook Dodi Mulyana

(6496)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  1. sudah seminggu yang lalu, walau telat ngucapinnya, tetep turut mendoakan buat milad nya Mas Iman, semoga sehat selalu, selalu dimudahkan dalam segala hal dan selalu diberikan kenikmatan lahir batin, Aamiin.
    @yankmira recently posted..Kamu Latah gak?My Profile

    1. Ya gitu deh *menatap gulungan tissue yang berserakan* #eh

      Oh ternyata itu nomor iLLa ya? Kok nggak bilang2 sih punya nomor baru? (taser) Eitu omong2 nomor lama masih dipake nggak?

  2. Whuaaah…. Alhamdulillah, Kang, itu patut disyukuri… pasti Kang Iman seneng banget… :oops: :oops:

    Semoga Kang Iman sehat selalu, lancar rejeki, lancar urusan pekerjaan, lancar urusan keluarga, dan semoga diberi umur yang barokah oleh Allah SWT. Aamiin!
    Asop recently posted..Kresek atau KrèsèkMy Profile

  3. wahhh ada yang ulang tahun rupanya
    SELAMAT MILAD yaaa
    semoga sehat selalu, dan tercapai apa yang diidam2kan, aamiin!

    yang ultah dan yang ngasih kejutan pasti sama2 senang

    *Kira2 ultah saya ada yg mo ngasi kejutan ga ya :D*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
:-)) :-) :-D :-P (woot) ;-) :-o X-( :-( :-& (angry) (annoyed) (bye) B-) (cozy) (sick) (: (goodluck) (griltongue) (mmm) (hungry) (music) (tears) (tongue) (unsure) (dance) (doh) (brokenheart) (drinking) (girlkiss) (rofl) (money) (rock) (nottalking) (party) (sleeping) (thinking) (bringit) (worship) (applause) 8-) (gym) (heart) (devil) (lmao) (banana_cool) (banana_rock) (evil_grin) (headspin) (heart_beat) (ninja) (haha) (evilsmirk) (bigeyes) (funkydance) (idiot) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (yahoo) (K) (highfive) (LOL) (blush) (taser)