Kejutan Tengah Malam

Apa perasaan kamu jika teman-teman dan sahabat-sahabat terbaik kamu berkumpul di tengah malam hanya untuk sekedar memberikan selamat atas hari ulang tahun kamu?

Dan itu terjadi pada saya…

Hari itu, senin 9 Januari menjelang tengah malam, mereka, sahabat-sahabat terbaik saya ini, rela berkumpul untuk memberikan sebuah kejutan kecil untuk saya. Tahukah bahwa ini mereka lakukan di hari kerja, alias mereka besoknya tetap harus ngantor? Ini bukanlah sebuah kejutan yang kecil sama sekali, ini adalah sesuatu yang amat besar nilai dan artinya buat saya.

Speechless... Nggak bisa omong apa2

Terima kasih teman… (worship)

Juga untuk sahabat-sahabat saya yang telah sudi mengingat hari ulang tahun saya serta mendoakan saya, baik via sms maupun di jejaring sosial.

@Efullhanggono: barusan tmn2 @bloggerdepok bikin surprise buat mas @isulaima muehehe

@dronel : @efullhanggono @bloggerdepok @isulaima happy birthday opa iman..

@efullhanggono: @arissunawar @bloggerdepok @isulaima happy birtday :D

@MpusLaper: @efullhanggono waahh seru nie yang dapet surprize.. :) @bloggerdepok @isulaima

@efullhanggono: @MpusLaper @bloggerdepok @isulaima banget :))

@MpusLaper: happy brithday.. @isulaima

@BloggerDepok: Happy b’day @isulaima :) cc: @arissunawar @indobrad @JengLuv @efullanwar @cicisilent @karenairma dkk yfrog.com/kj8i9imj

@efullhanggono: Potong kue :3 @isulaima @bloggerdepok pic.twitter.com/AJE4ChMa

@indobrad: Selamat ulang tahun @isulaima & @gajahpesing. Eh @gajahpenyet juga ya hehe

@Mubarika: Makan2 ^_^ #tiuptrompet “@indobrad: Selamat ulang tahun @isulaima & @gajahpesing. Eh @gajahpenyet juga ya hehe”

@jarwadi: @indobrad @isulaima @gajahpesing @gajahpenyet asik ada banyak orang berulang tahun, kenyang makan makan :D

@gajahpesing: @@indobrad terima kasih bung :D & selamat ultah buwat opa @isulaima & @gajahpenyet

@rickicahyana: happy milad mas @isulaima :)

Sekali lagi terima kasih teman… (cozy)

Ucapan terima kasih khusus untuk istri saya tercinta yang telah repot-repot menyiapkan kejutan tengah malam ini buat saya, sekalipun diiringi cuaca yang sangat tidak bersahabat. Terima kasih ya… (heart_beat)

Ki-Ka : Aris Sunawar, Efull Hanggono, Bradley Marlissa, me, My wife, Irma Damayanty, Bayu, Dvallen, Dodi Mulyana, Luvie Melati

Catatan:
Maaf ya untuk posting kali ini saya benar-benar kehabisan kata-kata dan agak sedikit emosional (tongue)

Postingan ini adalah diikutsertakan dalam lomba posting di dBlogger

Sumber foto atas : facebook Dodi Mulyana
(760)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
You can leave a response, or trackback from your own site.

66 Responses to “Kejutan Tengah Malam”

  1. gajah_pesing says:

    Selamat Ulang Tahun :D

  2. luvie says:

    postingannya pendek bener.. (taser) luvie recently posted..Antara Saya, deBlogger dan Anak AyamMy Profile

  3. Montoq says:

    ah saya ga ada
    maaf ya man gua ga dateng
    maklum kuli musti pulang sebelum jam 8 (lmao)

  4. Wah, selamat ultah om, mudah2an tambah ganteng aja dah.. :D Feby Andriawan recently posted..Edisi Curhat: PindahanMy Profile

  5. @yankmira says:

    sudah seminggu yang lalu, walau telat ngucapinnya, tetep turut mendoakan buat milad nya Mas Iman, semoga sehat selalu, selalu dimudahkan dalam segala hal dan selalu diberikan kenikmatan lahir batin, Aamiin.
    @yankmira recently posted..Kamu Latah gak?My Profile

  6. lita says:

    barokallahu…seneng banget deh liat persahabatan kelian…soooo swiiiittt…
    met milad ya…semoga panjang umur yang berkah dan manfaat… :-))

  7. jarwadi says:

    sooooo sweeeeeeeeeet, mas iman gitu, hehehe
    jarwadi recently posted..Dianggap Spam oleh WordPressMy Profile

  8. karenairma says:

    ah,jadi inget malem itu,jadi anak nongkrong epiwalk bareng Bayu sama Valen (cozy). Yah gitulah ceritanya panjaaang (lmao) karenairma recently posted..tak ada lagiMy Profile

  9. Alris says:

    Selamat ulang tahun bro. Sehat dan sukses selalu, selalu jadi keluarga samara…
    Alris recently posted..Kopi Ternikmat di DuniaMy Profile

  10. cici silent says:

    Eh saia disebut2. (blush) *tersipu*

    Love you always, honey. (cozy) cici silent recently posted..Selamat Hari Blogger, Kawan!My Profile

  11. honeylizious says:

    selamat ulang tahun mas, semoga mendapat banyak kebaikan seiring bertambahnya usia :D honeylizious recently posted..Merajut Jembatan Pelangi [Bagian 22]My Profile

  12. tina latief says:

    sweet sweet….
    happy birth day ya mas iman…
    speechlessnya sampai merah begitu mukanya…hehehe merah atau apa sih itu??
    tina latief recently posted..Get focus back!My Profile

  13. julie says:

    terima kasih sudah ikutan ya mas iman
    selamat ulang tahuuun :D julie recently posted..and it goes toMy Profile

  14. mila says:

    pastinya menyenangkan punya teman2 seperti ini ya, begitu peduli dan perhatian bahkan saat tengah malam sekalipun

  15. garammanis says:

    Selamat ulang tahun ya….
    garammanis recently posted..Mendaki Gunung MerapiMy Profile

  16. anazkia says:

    Hihihi.. kerennnnn…

    Anaz juga ikutan, Mas. Tapi di blogdetik hehehe
    anazkia recently posted..NovelMy Profile

  17. anny says:

    Ternyata ultahnya mas iman belum lama ya di bulan ini ya, Happy Birthday ya mas, semoga sehat dan sukses.
    Moga kompetisinya ini menang ya, amin :)
    anny recently posted..Fokus lain si seksiMy Profile

  18. Ria Lyzara says:

    hoho..
    kalo di kasih kejutan..setiap orang pasti seneng..:)

    Happy Birthday ya om :)
    Ria Lyzara recently posted..Stand Up Comedy | Bakat lain Seorang BloggerMy Profile

  19. iLLa says:

    agak emosional? bwahaha.. mesti sambil mewek nih mesti nih.. (rofl)
    Barakallahu opaa.. mbok ya nomer saya satunya itu dicatet, yg belakangnya 05 ituhh (ninja) iLLa recently posted..Malang, Blogger, dan Ulang Tahun (Komunitas)-nyaMy Profile

    • Iman says:

      Ya gitu deh *menatap gulungan tissue yang berserakan* #eh

      Oh ternyata itu nomor iLLa ya? Kok nggak bilang2 sih punya nomor baru? (taser) Eitu omong2 nomor lama masih dipake nggak?

  20. Asop says:

    Whuaaah…. Alhamdulillah, Kang, itu patut disyukuri… pasti Kang Iman seneng banget… :oops: :oops:

    Semoga Kang Iman sehat selalu, lancar rejeki, lancar urusan pekerjaan, lancar urusan keluarga, dan semoga diberi umur yang barokah oleh Allah SWT. Aamiin!
    Asop recently posted..Kresek atau KrèsèkMy Profile

  21. nique says:

    wahhh ada yang ulang tahun rupanya
    SELAMAT MILAD yaaa
    semoga sehat selalu, dan tercapai apa yang diidam2kan, aamiin!

    yang ultah dan yang ngasih kejutan pasti sama2 senang

    *Kira2 ultah saya ada yg mo ngasi kejutan ga ya :D*

  22. -ka says:

    met ultah masss…mg sklrga sllu bahagia
    =)
    -ka recently posted..#17. KangenMy Profile

  23. ethie says:

    Semoga sisa usinya penuh berkah ya, Opa… *ups
    ethie recently posted..7 Januari..My Profile

  24. Selamat ulang tahun, kang.
    Kalau tahu situ ulang tahun, saya minta traktiran tadi :D *anak baru kurang ajar
    Aditya Eka Prawira recently posted..Diracuni KpopMy Profile

  25. Nando says:

    Met Ultah, ya…….
    Eh.. lilinnya cuma 3, Gan. Emang ulan taun yang ke berapa? :P
    Nando recently posted..Roadshow Internet Sehat 2012My Profile

  26. Novi says:

    pasti senang berbunga2 ya opa ^_^

  27. herman says:

    Wah, selamat ultah om, mudah2an tambah sukses aja kedepannya!

  28. indahonly™ says:

    selamat ulang tahun mas, maaf telat banget. Semoga umurnya barokah dan semua cita-citanya tercapai. amiin

Leave a Reply

CommentLuv badge
:-)) :-) :-D :-P (woot) ;-) :-o X-( :-( :-& (angry) (annoyed) (bye) B-) (cozy) (sick) (: (goodluck) (griltongue) (mmm) (hungry) (music) (tears) (tongue) (unsure) (dance) (doh) (brokenheart) (drinking) (girlkiss) (rofl) (money) (rock) (nottalking) (party) (sleeping) (thinking) (bringit) (worship) (applause) 8-) (gym) (heart) (devil) (lmao) (banana_cool) (banana_rock) (evil_grin) (headspin) (heart_beat) (ninja) (haha) (evilsmirk) (bigeyes) (funkydance) (idiot) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (yahoo) (K) (highfive) (LOL) (blush) (taser)

Powered by WordPress | Designed by: Themes Gallery | Thanks to best wordpress themes, wordpress 4 themes and WordPress Themes Free