News

Smartfren Borong 4 Penghargaan di Indonesian Cellular Show 2012

June 21, 2012

Mobile internet kian booming di negeri kita. Tiap vendor handset berlomba-lomba menelurkan produk yang mendukung tren ini. Kini mobile internet tidak hanya dapat dilakukan di tablet dan smartphone, bahkan feature phone pun telah mendukung ini. Kian banyak pilihan bagi masyarakat untuk memiliki perangkat  mobile untuk berselancar di dunia maya dengan harga yang kian terjangkau.

Operator seluler menyadari betul posisi mereka sebagai nyawa mobile internet ini. Mereka pun bersaing sengit menawarkan paket-paket internet dengan kecepatan tinggi dan harga yang rendah. Fenomena ini tidak hanya terjadi pada operator GSM melainkan juga CDMA.

Smartfren sebagai operator CDMA di tanah air kian menunjukkan eksistensinya dalam hal ini. Operator yang dikenal dengan slogan “I hate slow” ini sejak awal konsisten membidik pasar data yang sebelumnya hanya dilirik sebelah mata oleh operator lain yang asyik berkutat di voice.

Konsistensi ini berbuah manis. Setidaknya ini terbukti pada acara perhelatan akbar tahunan Indonesia Cellular Show 2012 kemarin, Operator CDMA milik SinarMas ini meraih 4 penghargaan bergengsi dari Indonesian Cellular Show 2012 Award yang diberikan oleh Tabloid Sinyal, yaitu:

  1. The Best Buy Phone : Smartfren Andro
  2. The Best CDMA Phone : Smartfren Andro
  3. The Best Operator CDMA
  4. The Best Favorite Stand oleh Pengunjung & Penyelenggara

Total penghargaan yang diberikan oleh Tabloid Sinyal tahun ini ada 15 penghargaan. Memang tiap tahunnya Tabloid Sinyal memberikan penghargaan kepada para pemain di dunia selular Indonesia dalam ajang Indonesian Cellular Show.

Dua penghargaan pertama yang diraih smartfren adalah untuk produk bundling yang belum lama mereka luncurkan, yaitu Smartfren Andro. Produk dengan spesifikasi cukup mumpuni tapi dengan harga entry level ini memang sangat memikat dan laris manis di pasaran.

Gebrakan bundling produk android mereka yang sukses lewat hadirnya smartfren Andro kini dilanjutkan dengan diluncurkannya 2 produk teranyar mereka yaitu Smartfren Andro Tab, tablet berlayar 7 inci dan menyandang OS 4.0 ICS serta Smartfren Andro Max yang juga telah memiliki OS ICS. Lagi-lagi dua produk ini dilepas dengan harga yang sangat miring.

Sepertinya produk-produk bundling inilah yang menjadikan stand Smartfren di ICS 2012 lalu menjadi begitu menarik untuk dikunjungi.

Selamat buat Smartfren. Semoga bisa terus meluncurkan produk-produk bermutu dengan harga terjangkau serta makin meningkatkan kualitas pelayanan.

 

(3781)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
:-)) :-) :-D :-P (woot) ;-) :-o X-( :-( :-& (angry) (annoyed) (bye) B-) (cozy) (sick) (: (goodluck) (griltongue) (mmm) (hungry) (music) (tears) (tongue) (unsure) (dance) (doh) (brokenheart) (drinking) (girlkiss) (rofl) (money) (rock) (nottalking) (party) (sleeping) (thinking) (bringit) (worship) (applause) 8-) (gym) (heart) (devil) (lmao) (banana_cool) (banana_rock) (evil_grin) (headspin) (heart_beat) (ninja) (haha) (evilsmirk) (bigeyes) (funkydance) (idiot) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (yahoo) (K) (highfive) (LOL) (blush) (taser)