Review

Celebgramme Jadikan Kamu Seleb di Instagram

March 2, 2016

Saya membuat account Instagram di awal tahun 2014. Saat itu saya berpikir bahwa Instagram itu adalah sosial media untuk berbagi foto-foto yang kita anggap paling keren. Karenanya kebanyakan yang saya follow adalah account para fotografer atau mereka yang hobi foto obyek-obyek menarik. Saya banyak belajar bagaimana cara mereka menentukan sudut pengambilan gambar serta pencahayaan sehingga hasil foto mereka terlihat begitu berbeda tapi tetap menarik. Account lainnya yang saya ikuti tentu saja adalah milik teman-teman, keluarga dan sahabat. Makanya selama 2 tahun berinstagram saya hanya melakukan follow ke 61 account saja.

Screenshot_2016-03-02-10-52-45
Postingan pertama saya di Instagram 25 Januari 2014

 

INSTAGRAM BERUBAH

Hingga akhir-akhir ini Instagram berubah total, ia tidak hanya menjadi ajang berbagi hasil foto dan video keren, melainkan juga menjadi ajang eksistensi diri. Tidak heran kebanyakan isi Instagram saat ini adalah berupa foto selfie atau wefie. “Penyakit” ini tidak saja menghinggapi para artis dan tokoh terkenal, tetapi juga hampir semua pengguna instagram melakukannya. Untuk yang satu ini saya seringkali melakukan unfollow kepada account-account yang masuk kategori “berlebihan” dalam melakukan sharing foto-foto semacam ini. Please deh!

Instagram juga berubah jadi pasar kaget. Ya, bahkan Kaskus dan situs online “sepertinya” kalah pamor dibandingkan Instagram dalam hal memberikan efek peningkatan penjualan. Barang yang dijual pun super lengkap, dari produk kebutuhan sehari-hari, makanan, barang elektronik, gadget, hingga kebutuhan hewan peliharaan juga ada lho! Penjual tinggal menentukan hastag yang tepat maka produk yang dijual akan segera menemukan pembeli yang tepat, demikian juga sebaliknya.

BERLOMBA GAET FOLLOWER

Makin banyak follower artinya semakin eksis kita di Instagram. Banyak selebriti yang lahir karena ia sudah terkenal lebih dulu di Instagram. Sebut saja account @Riaricis1795 yang kini telah memiliki 4 jutaan follower. Berkat video-video lucunya yang selalu fresh kini Ria terbilang telah sukses menjadi selebriti. Kini ia telah memiliki acara sendiri di salah satu stasiun televisi swasta dan sering diundang sebagai bintang tamu di acara-acara bersegmen anak muda. Bila kita perhatikan account milik @Riaricis 1795 selalu ada selipan iklan di antara foto-foto, meme, dan video lucu buatannya. Namun demikian jumlah followernya masih terus bertambah kendati ia menyisipkan iklan tersebut. Tampaknya @Riaricis1795 tahu benar menjaga hubungan dengan jutaan penggemarnya, ia tidak silau dengan tawaran iklan yang mungkin saja bertubi menawarkan diri kepadanya.

CELEBGRAMME

Saya termasuk yang nggak terlalu ingin eksis di Instagram. Saya tetap posting di Instagram hasil jepretan saya yang saya anggap layak untuk dishare. Walhasil walaupun sudah 2 tahun umur account saya tapi jumlah followernya hanya sedikit hehehe

Follower cuma 358 orang :)
Follower cuma 358 orang :)

Hingga suatu hari Mbak @Nuty_laraswaty yang menawarkan kepada saya untuk mencoba aplikasi keren tentang Instagram untuk saya review di blog saya. Walaupun saya jarang membuat review tentang sebuah aplikasi, tapi tawaran ini saya nggak mau lewatkan. Nama aplikasi ini adalah Celebgramme.

Apa itu CELEBGRAMME?

Celebgramme merupakan sebuah Aplikasi Virtual Assistant Instagram. 

Celebgramme membantu anda mengotomatisasi aktivitas Follow, Like dan Comment anda di Instagram 24 jam sehari. Anda cukup melakukan setting sesuai dengan kategori yang anda inginkan. Aplikasi ini akan langsung melakukan kegiatan yang biasanya anda lakukan manual menjadi otomatis dan lebih praktis.

  • Increase Followers Naturally
  • Comment Tag Post Owners
  • Bekerja Otomatis 24/7
  • Free Upgrade Always
  • Self Manage Activity Control
  • Professional Technical Support
  • No Program to Download
  • Simple & Super Easy Setup

Kutipan di atas saya copas langsung dari situs resminya. Intinya Celebgramme akan membantu kita untuk mendapatkan follower yang benar-benar real, bukan account abal-abal atau account robot. Keren kan?

CARANYA?

Mbak Nuty memperkenalkan saya dengan pemilik Celebgramme yaitu Michael Sugiharto. Beliau memberikan kesempatan saya mencoba aplikasi ini selama 15 hari. Nggak sabar saya langsung mencobanya.

Setelah masuk ke dalam account Celebgramme kita, kita diberikan jatah untuk memasukkan maksimal 3 account Instagram. Setelah itu kita diminta untuk melakukan setting untuk account kita tersebut. di tahap inilah yang paling menentukan mau bagaimana kerja Celebgramme ini.

Di MAIN SETTING kita diminta memilih antara SLOW, NORMAL, atau FAST. Masing-masing pilihan dibedakan berdasarkan jumlah aktifitas yang akan Celebgramme lakukan pada account kita, yaitu jumlah LIKE, COMMENT, dan FOLLOW/UNFOLLOW yang kita lakukan per hari. Saya memutuskan pilih yang SLOW saja. Untuk pilihan SLOW maka Celebgramme akan melakukan 550 Likes, 120 comments, serta 350 follow/unfollow dalam sehari.

Setting selanjutnya adalah apakah kita akan melakukan FOLLOW atau sekedar meninggalkan COMMENT dan LIKE saja di account milik orang lain. Karena penasaran efeknya maka saya pilih semua diaktifkan.

Nah, selanjutnya adalah settingan yang paling menentukan yakni kita diminta untuk menentukan minimal 10 hastag yang paling sesuai dengan account kita. Jika dirasa kurang maka Celebgramme memberikan ruang hingga maksimal 50 hastag.

Setting Celebgramme
Setting Celebgramme

Selanjutnya kita diminta untuk melakukan setting untuk COMMENT, hal ini untuk menghindari komentar yang sama berulang-ulang. Ini penjelasan Celebgramme untuk setting COMMENT:

Gunakan Feature “Spin Comment” contoh :
{wihh|wow|beneran,|asli}{foto|image|photo}{kamu|anda|nya}{keren|cool|mantappp|sipp|amazing|beautiful}
*contoh diatas akan menghasilkan 4x3x3x6 = 216 kombinasi comments sekaligus
*Spin Comment default akan digunakan, utk menghindari Comment yang sama berulang-ulang

Jadi komentar kita yang bisa muncul seperti : “Wihh foto kamu keren”, atau ” Wow photonya mantappp” dan seterusnya. Sesuai penjelasan di atas untuk setting seperti di contoh bisa menghasilkan 216 kombinasi komentar. Keren kan!

Nah kita tinggal klik tombol SAVE lalu START. Maka mulailah Celebgramme akan bekerja.

Hasilnya…

Baru 24 jam saya mengaktifkan Celebgramme di account saya ternyata follower saya bertambah 12 orang. Padahal saya hanya mengaktifkan settingan yang SLOW. Dan hingga hari ini, tepat 6 hari saya menggunakan Celebgramme, follower saya telah bertambah sebanyak 175 orang. Saya takjub banget!

Account saya setelah 6 hari
Account saya setelah 6 hari
Memang sih tiba-tiba saya following sebanyak 503 orang, padahal sebelumnya saya hanya follow hanya 61 orang saja. Ini semata karena settingan awal saya mengaktifkan FOLLOW/UNFOLLOW. Sekarang fitur ini saya matikan dan lagi bersih-bersih account dari following yang tidak sesuai dengan saya.
RECOMMENDED BANGET
Jujur saya sangat merekomendasikan Celebgramme buat siapa pun yang butuh untuk menaikkan jumlah follower account Instagram miliknya. Follower yang  dihasilkan Celebgramme terbukti merupakan follower organik, alias follower dengan account yang real dan asli, bukan account robot atau account abal-abal lainnya. Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi yang keren ini silakan kunjungi web resmi Celegram di sini, mumpung lagi ada promo :)

(1902)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    1. IG sebenarnya socmed untuk berbagi hasil foto kita Mas Alris, juga video pendek durasi 15 detik. Sebenarnya IG bukan untuk jualan tapi entah kenapa sekarang malah jadi seperti pasar malam. Tinggal kita pintar-pintar memilih teman di IG mas, asyik kok :)

    1. Mas bro Deddy, saya akan coba tanyakan ya apakah ada versi free trialnya. Sebab kemarin kita diminta coba hingga sebelum launchingnya. Nanti saya kabari ya bro :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge
:-)) :-) :-D :-P (woot) ;-) :-o X-( :-( :-& (angry) (annoyed) (bye) B-) (cozy) (sick) (: (goodluck) (griltongue) (mmm) (hungry) (music) (tears) (tongue) (unsure) (dance) (doh) (brokenheart) (drinking) (girlkiss) (rofl) (money) (rock) (nottalking) (party) (sleeping) (thinking) (bringit) (worship) (applause) 8-) (gym) (heart) (devil) (lmao) (banana_cool) (banana_rock) (evil_grin) (headspin) (heart_beat) (ninja) (haha) (evilsmirk) (bigeyes) (funkydance) (idiot) (lonely) (scenic) (hassle) (panic) (okok) (yahoo) (K) (highfive) (LOL) (blush) (taser)