Sharing

Berhenti Sejenak…

July 10, 2010

Sumber Foto

Ada kalanya
letih mendera
tenaga tak ada lagi tersisa
mau tak mau kau harus menghentikan langkahmu… sementara



Hingga tiba waktunya
Sekalipun tak terasa lelah
tetap kau harus melewati halte peristirahatan
Ada hak tubuhmu, akalmu, dan jiwamu



Dan jika saatnya tiba
bukan karena malas
ya sejenak tuk kembali mengasah kapakmu
mengisi selongsong pelurumu
mengisi tanki bahan bakarmu
mengisi hati dengan imanmu



Jangan malu kawan
berhenti sejenak bukanlah kelemahan
ia bahkan untuk menguatkan jalanmu ke depan




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  1. sok atuh, jalan2 doloo. Tuh diajakin om dodi.

    sayah juga lagi istirahat.
    semangat dalam kepala untuk menuliskan perjalanan kemaren tidak seiring sejalan dengan semangat untuk merangkai kata, apalagi semangat memainkan jemari di kibor, huff…

    atw mungkin penguasa blog ini butuh beberapa waktu untuk menepi, dan merenung πŸ˜€

  2. @Om Pradna, eini istirahat betulan ya hehehe

    @Om Brad, nggak istirahat juga? uppss (okok)

    @Dhodie, eh iya kayaknya. Mo jalan2 ke mane emangnya om? Boljug tuh πŸ˜›

  3. Bu Haji @iLLa, pokoknya ane mah tetep nuntut rifyu nya, ga pake alesan apa pun (nottalking)

    Ane Insya Allah lagi ngasah pinsil dulu nih, supaya tajem lagi buat nulis hehehe

  4. Knapa musti berhenti apabila sulit untuk memulainya lagi..
    Selesaikan semampunya, baru berhenti apabila sudah selesai
    Tapi untuk makan sih wajib berhenti istirahat

    *dipentung opa karena mengigau* πŸ˜€

    BTW gua protes… knapa setiap masuk ke blog ini dikasih pop up
    hari ini malah dapet 2 Pop up (annoyed)
    beli donk opa biar ga ada pop up nongol

    *kabor sekenceng2nya biar ga disetrum opa*

  5. @Arya, thanks ya. Memang ada kalanya kita harus mengasah kapak kita dan mengisi bensin. Ini semua tidak bisa dilakukan tanpa kita berhenti.

    Thanks ya udah mampir πŸ˜€

    1. Jadi nih Ris, terpaksa deh ente ga bisa jajan selama 1 tahun ke depan hehehe. Ini belum launching, web nya masih berantakan πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.