Sharing

Akan Jadi Ayah… Yeayyy!!!

May 8, 2012
Sumber foto : myjourneytopulaukecil.blogspot.com

Alhamdulillah…

Penantian selama setahun nggak sia-sia, pekan lalu berita menggembirakan itu pun akhirnya tiba. Dari test pack yang menunjukkan tanda-tanda positif hingga akhirnya kita mampir ke dokter kandungan untuk memastikan ini. Dan alhamdulillah istri saya oleh dokter kandungan dinyatakan positif mengandung janin berusia 4 pekan. Wah senang banget rasanya (yahoo)

Mungkin memang Tuhan memberikan kesempatan kepada saya dan istri selama setahun ini untuk bersenang-senang dan lebih saling mengenal serta memahami satu sama lain alias pacaran hehehe (tongue) . Sebelum menikah memang kami nggak mengenal istilah pacaran. Bahkan persiapan pernikahan pun dilakukan hanya dengan komunikasi via sms dan YM. Uppss…!!!Β  (ninja)

Setahun berpacaran setelah menikah telah kami lalui dan kini saatnya menyambut kehadiran sang “junior”, sepenuhnya kami terbuka buat “Iman Junior” atau pun “Cici Junior” (cozy)

Jejalan di situs-situs yang berhubungan dengan ibu mengandung pun kami lakoni. Dari situs perkembangan jabang bayi hingga aneka pendidikan pra lahir. Ternyata ilmu tentang per”bayi”an ini telah berkembang begitu luar biasa ya.

Coba deh mampir ke sini atau ke sini. Jadi jangan heran kalau melihat seorang ibu hamil (bumil) yang asyik bicara sendiri, ternyata memang si jabang bayi sudah bisa diajak komunikasi sejak usia dini di dalam kandungan dan itu memberikan efek sangat positif bagi perkembangan kecerdasan si bayi (scenic)

Makin banyak membaca memang makin menunjukkan ketidaktahuan kita. Masih banyak nih ilmu yang perlu digali demi kesehatan dan perkembangan di jabang bayi di dalam kandungan. Harus banyak membaca (gym)

Sumber Gambar : ivantaniputera.blogspot.com

Doakan ya temans, moga ibu dan si bayi dalam kandungan sehat selalu. Makasih allΒ  (worship)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
  1. aaaah senangnyaaaa…barakallahulakuma…iya, benar di artikel tersebut. Oleh karena itu sudah banyak gerakan juga membiasakan janin dalam kandungan membaca juga menghafal alqur’an (maksudnya bumil yang menghafal) jadi bisa lebih luar biasa nantinya, aamiin..

    Doakan saya juga untuk bisa menyusul postingan ini ya.. (blush) sampai 12 pekan waktu kandungan yang rentan, harus benar-benar dijaga sekali kesehatan kandungannya, saya doakan semoga kandungannya sehat selalu hingga lahir nanti, begitu juga bumilnya πŸ˜€

    1. Wuiihh… gadget baru? (lmao)

      Thanks ya Ris. Kan ente udah dinisbahkan menjadi ketua dB seumur hidup Ris (tongue)

  2. Selamaaattt….ikut senaaang…selamat belajar ya, semoga semua sehat dan lancar sampai lahirnya imanjunior atau cicijunior nanti..*pelukpelukcalonbundacici (cozy)

  3. alhamdulillah.. selamat ya mas ^^
    mudah2n kehamilannya lancar, begitu juga dengan kelahirannya nanti. ditunggu update-an selanjutnya πŸ˜€

    1. Amien… makasih ya Mima atas doanya. Moga seperti Mima proses kehamilan hingga kelahiran nanti lancar πŸ˜€

  4. pagi itu pas Cici ngasi kabar itu jadi ga konsen seharian kerja, sibuk chat wahaha.. (rofl)
    dan ternyata kesimpulannya musti ketemu eike doloo biar bisa isi, itu kan abis ketemu sy kan kemarennya dududuuu.. *siyul*
    btw, selamat selamat kaliyann,, soo happyyyy for you both
    semoga sehat sampe lahiran (girlkiss)

    1. Iya nih kayaknya iLLa ada aura-aura gimana gitu hihihi #ngikik

      Makasih ya iLLa ataa doa dan ucapan selamatnya, amien ya Rabb (worship)

  5. Selamaaatt Mas.. Mbak Cici akhirnya jadi bumil juga.. Hati2 ya jaga kandungannya. Saya duluan nih yang lahiran, padahal nikahnya belakangan, hehe.. πŸ™‚

    1. Alhamdulillah… Thanks ya Gie. Amien… Moga kelahiran dedek nya Gie dan Isnuansa diberi kemudahan dan kesehatan ya, amien (goodluck)

  6. Belum terlambat untuk mengucapkan selamat kali ya πŸ™‚

    Semoga dimudahkan Allah, diberikan kesehatan sampe lahiran nanti. Perbanyak do’a dan sedekah, Mas. Mbaknya juga mesti perbanyak baca Qur-an.

    Barokallahu fikuma, semoga berkah bagi kalian dan semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.